Jadwal Training 2024

Your 2015 Business Game Changer: Powering Growth in Your Marketing, Sales, Operation, Finance and HR Departments

 

Your 2015 Business Game Changer: Powering Growth in Your Marketing, Sales, Operation, Finance and HR Departments (Jakarta)

Tanggal    
Kamis, 04 Desember 2014

Jam Pelaksanaan    
10.00-17.00 WIB

Tempat
Sentral Senayan II / Pullman Central Park/ Holiday Inn Kemayoran

Pembicara / Fasilitator    
JMT Danny Wira Dharma
Certified John Maxwell Team
John Maxwell Team Mentorship Team
Certified Belbin Team Profile Trainer
Danny telah melatih puluhan pemilik bisnis* mencapai target dan membangun sistem bisnis, sampai mendapatkan award dari beberapa lembaga di Indonesia.

Harga
Rp 2,000,000,-

Materi  
Dalam 6 jam training ini, Anda akan mendapatkan mentoring untuk mereview dan merencanakan bisnis Anda di tahun 2015, di area:

  1. Marketing: membantu Anda merencanakan pemilahan prospek yang berkualitas dan membangun layanan customer service yang menyenangkan.
  2. Sales: membantu Anda memimpin tim sales yang melek product knowledge dengan cepat, yang memiliki teknik closing yang efektif dan memiliki dashboard sales yang informatif.
  3. Operation: membantu Anda menginventarisasi komplain yang ada, secara internal maupun eksternal dan merampingkan alur kerja operasional bisnis Anda dengan KPI yang memang penting.
  4. Finance: membantu Anda memiliki target dan perbaikan dari segi laporan keuangan, penagihan dan cashflow yang lebih baik.
  5. People: membantu Anda memiliki departemen HRD yang efektif, yang membangun tim yang terampil dan siap kerja. Juga teknik memanggil calon karyawan dengan efektif.

Anda akan mendapatkan:
– modul cetak
– softcopy dari presentasi (untuk 10 pendaftar pertama)
– sertifikat (bila Anda memerlukan)
– buku John Maxwell
– lunch dan coffee break
– free ticket ke Leaders’ Breakfast Meeting

Wajib diikuti oleh    
Pemilik bisnis

 

Bagikan:

KONTAK CEPAT

Tags

Avatar photo

 

Jika ada kebutuhan Inhouse training atau kelas khusus silahkan hubungi 0851-0197-2488 / 0899-8121-246 Petrus Soeganda. Untuk mengundang Petrus Soeganda sebagai Pembicara Internet Marketing

Tinggalkan komentar

Chat dengan kami
CV INFO SEMINAR
0899-8121-246