Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

3 Days Workshop: Strategic Governance Policy Making GCG Implementation More Applicable

3 Days Workshop: Strategic Governance Policy Making GCG Implementation More Applicable

Tanggal
3-5 Agustus 2010

Jam Pelaksanaan
09:00-16:30 WIB

Tempat
The Park Lane Hotel
Jakarta Selatan

Pembicara / Fasilitator
Dohar Siregar. Mr
Saat ini menjabat sebagai Anggota Komite GCG di PT Semen Gresik Tbk dan PT Antam Tbk. Sebelumnya beliua pernah menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Nusa Halmahera Minerals serta Corporate Secretary PT Antam Tbk.

Drs. Deddy Jacobus, CIR, CCSA. Mr
Beliau adalah trainer Certified in Control Self-Assessment (CCSA), the Institute of Internal Auditors, Florida, USA., Founder & Technical Advisor di JPM & Partners -perusahaan konsultan pelatihan manajemen-, certified training provider Badan Sertifikasi Manajemen Risiko. Eksekutif di Indonesian Risk Professional Association (IRPA) – asosiasi para professional manajemen risiko -. Selain itu memiliki berbagai pengalaman sebagai Konsultan, diantaranya konsultan Enterprise Risk Management (ERM) untuk pengembangan Pedoman, perancangan struktur organisasi dan SOP untuk Implementasi ERM di PT Sucofindo (Persero) dan lain sebagainya.

Hariji Noensie, MBA, CMC. Mr
Merupakan praktisi di bidang strategi dan organisasi korporasi dengan pengalaman membantu perusahaan di berbagai sektor industri baik swasta maupun BUMN.

Taridi, SE, MBA. Mr
Direktur MUC Consulting Group

Zainul Arifin, SE. Mr
Partner Risk & Governance MUC Cosulting, Praktisi GCG, berpengalaman membantu perusahaan dalam implementasi GCG di berbagai perusahaan BUMN maupun swasta.

Harga
Rp. 4.250.000
Discount 50% bagi Peserta ke 4 dari Satu Perusahaan yang Sama
Exclusive Note Book Bag

Include
1 Kali Makan Siang
2 Kali Coffee Break
Makalah
Sertifikat

Pendahuluan
Saat ini banyak perusahaan masih terkendala bahwa implementasi GCG hanya menjangkau di level atas sebagaimana direksi, dewan komisaris dan pemegang saham, belum menyentuh level operasional dan pegawai secara keseluruhan.
Strategic Governance Policy (SGP) merupakan solusi efektif dalam implementasi GCG agar lebih membumi dan aplikatif. Strategic Governance Policy sebagai bentuk arahan strategis direksi dan dewan komisaris dikemas agar dapat diterjemahkan oleh eksekutif senior dalam mengimplementasikan kebijakan manajemen sampai pada akhirnya dapat menjadi acuan dalam penyusunan standard operating procedure (SOP) dan instruksi kerja.
Strategic Governance Policy merupakan induk Kebijakan Perusahaan yang dikembangkan menjadi suatu sistem kebijakan yang bersifat holistik dan terintegrasi sesuai prinsip-prinsip GCG. Dengan demikian seluruh peraturan, keputusan atau kebijakan yang dikeluarkan Perusahaan menjadikan Strategic Governance Policy sebagai standar dan pedoman dasar dalam pembentukannya. Strategic Governance Policy menjadi rujukan manajemen diantaranya dalam melaksanakan etika perusahaan, corporate strategy, organisasi korporasi, internal control, manajemen risiko, serta membangun citra positif perusahaan, hukum maupun corporate social responsibility.
Pemberlakuan Strategic Governance Policy diarahkan untuk mendorong manajemen supaya mampu menghidupkan check and balance pada setiap proses bisnis di tiap level maupun fungsi manajemen berdasarkan jiwa dan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang bersifat universal, yaitu: transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness (kewajaran).

Tujuan Pelatihan
Tujuan pelatihan ini adalah sebagai berikut :

  1. Peserta dapat memahami kerangka implementasi GCG secara komprehensif
  2. Peserta dapat mengidentifikasi hal-hal penting dalam implementasi GCG yang efektif baik dari segi kecukupan infra-structure maupun soft-structure yang dimiliki perusahaan
  3. Peserta memiliki pemahaman bagaimana strategi menyusun Strategic Governance Policy yang membumi dan terintegrasi menjadi suatu sistem yang utuh
  4. Peserta dapat memahami tentang critical aspects yang perlu diidentifikasi dalam menterjemahkan Strategic Governance Policy menjadi pedoman dan prosedur maupun instruksi kerja.

Peserta Pelatihan
Dewan Komisaris, Direksi, Corporate Secretary, Sekretaris Dewan Komisaris, Internal auditor, Manajemen risiko, Divisi CSR, Divisi Strategik, Praktisi PR, dan Divisi terkait lainnya.

Materi Pelatihan

  1. What is Strategic Governance Policy: How does make different
  2. Linking Legal Corporate with Strategic Governance Policy
  3. Strategic Governance Policy and Detailed
  4. Linking Corporate Strategy with Strategic Governance Policy
  5. Linking Corporate Organization with Strategic Governance Policy
  6. Linking Corporate Secretary
  7. Linking External Relation and Corporate Image
  8. Linking Internal Control with Strategic Governance Policy
  9. Linking Risk Management with Strategic Governance Policy
  10. Linking CSR with Strategic Governance Policy
  11. Linking Code of Conduct and Charters with Strategic Governance Policy
  12. Simulasi Penyusunan Strategic Governance Policy.

 

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246