Daftar SegeraSudah ERAnya semua menggunakan digital marketing
Jadwal Training Pelatihan :

Analisis Laporan Keuangan untuk Analis Kredit Bank (Credit Analyst) Sektor Telekomunikasi

Analisis Laporan Keuangan untuk Analis Kredit Bank (Credit Analyst) Sektor Telekomunikasi

Tanggal dan Tempat
8 Oktober 2011 | BANDUNG*
(Early Bird Fee : Rp. 1.950.000, -)

FEE :

  • Rp. 1.750.000, – (Registration 3 person/more; payment before H-7)
  • Rp. 1.950.000, – (Reg before September 24th, 2011; payment before H-7)
  • Rp. 2.450.000, – (Full Fare)

Latar Belakang
Gaya hidup masyarakat terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Kebanyakan masyarakat pun mulai meninggalkan kebiasaan lamanya dalam berkomunikasi. Menyikapi perkembengan teknologi dan persaingan di sektor telekomunikasi dewasa ini, industri telekomunikasi terus bergiat membangun infrastruktur untuk mendukung lifestyle masa depan. Para pemain dalam industri telekomunikasi bergiat mengantarkan masyarakat menuju gaya hidup baru dalam memenuhi kebutuhan akan informasi dan komunikasi dengan lebih mudah, murah dan nyaman.
Analis kredit atau Credit Analyst adalah pihak yang menganalisis permohonan kredit dari berbagai aspek yang terkait untuk menilai kelayakan usaha yang akan dibiayai dengan kredit; analisis tersebut meliputi, antara lain, aspek hukum, lingkungan, keuangan, pemasaran, produksi, manajemen, ekonomi, dan tersedianya jaminan yang cukup (credit analyst)

Dalam rangka menjadikan portofolio kredit bank memenuhi unsur-unsur kelayakan kredit diperlukan tersedianya analis credit (credit analyst) khususnya sector telekomunikasi yang mampu memahami dan melakukan analisa kelayakan kredit secara komphrehensif untuk industri telekomunikasi dan pasar telekomunikasi terakhir. Oleh karena itu diperlukan peningkatan skill untuk mempertajam analisa kredit sehingga dapat meminimalisir risiko atas kredit yang akan diberikan berupa program pelatihan Credit Analyst yang dirancang sedemikian rupa agar keseluruhan materi yang disajikan dapat mencakup ruang lingkup tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada seorang Credit Analyst, khususnya dalam kapasitas dapat menjelaskan konsep dan tehnik analisa laporan keuangan dengan menggunakan alat-alat uji yang umum digunakan. Agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, seorang Credit Analyst perlu memiliki keterampilan teknis yang relevan dengan tugas-tugas tersebut.

Tujuan:

  1. Memahami perubahan terakhir dari perubahan ekonomi global khususnya terkait industri telekomunikasi
  2. Memahami perubahan fokus bisnis industri telekomunikasi, informasi dan teknologi
  3. Memahami perubahan perubahan sudah nyata terjadi pada pasar telekomunikasi terakhir
  4. Mengindetifikasi kunci pembelajaran dalam rangka mempersiapkan masa depan perusahaan dalam sektor telekomunikasi
  5. Memahami dan memiliki keterampilan yang memadai dalam menyusun evaluasi dan analisa laporan keuangan terhadap proposal kredit.
  6. Memahami dan memiliki ketrampilan secara khusus mengenai pendekatan/analisa keuangan.

Outline:

  1. Telco Industry Overview
  2. Telco Industry Information & Technology overview
  3. Convergence
  4. Next Generation Network (NGN)
  5. Telco Update on Regulation
  6. Taxation Issue
  7. Accounting Issues & risk of account
  8. Industry Issues & Challenge
  9. Capital Expenditures & Expected return
  10. Project Valuation & Financial Modeling

Target Peserta:
Credit Analyst Bank, Analis Kredit Bank, Credit Analyst/Analis Kredit Lembaga Keuangan & Lembaga keuangan Non Bank lainnya, Bankir, karyawan lembaga perbankan, kreditur, investor industri sector telekomunikasi, dan para pemerhati industri sector telekomunikasi lainnya.

Workshop Leader :
Surya Mardi Dominic
Surya Mardi Dominic, seorang profesional, praktisi dan akademisi di bidang akuntansi, audit dan pengendalian internal. Beliau lulus Pendidikan Profesional Akuntan, Sertifikasi Profesional Internal Audit dan Information System Audit, Universitas Indonesia serta kandidat Berakreditasi Akuntan Publik (CPA). Pendidikan terakhir adalah S2, Sekolah Tinggi Manajemen PPM dan memiliki spesialisasi di bidang Manajemen Resiko dan Analisa Keuangan serta lulus sertifikasi Diploma International Financial Reporting Standard (IFRS). Selain aktif sebagai pembicara seminar dan anggota organisasi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dosen di Universitas Padjajaran dan berbagai Universitas dan lembaga pendidikan pelatihan seminar lainnya, beliau saat ini menjabat profesional sebagai Senior Officer Financial Reporting Manager di BUMN Indonesia terdaftar pada Bursa Efek New York dan Indonesia dimana sebelumnya bekerja pada senior level di Kantor Akuntan Publik (KAP) Big Four terbesar.

 

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246