Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

Cara Cerdas Menulis Buku Best Seller

Cara Cerdas Menulis Buku Best Seller

Tanggal
7-9 November 2013

Waktu
Pukul 08.00-17.00 WIB

Tempat
Hotel Grand Tropic (tentative) – Jakarta Barat

Invetasi
– Day 1-3 : Rp3.950.000
– Day 1   : Rp1.750.000
– Day 2-3 : Rp2.450.000

BONUS SPESIAL:
· Buku best-seller: Happy Writing Karya Andrias Harefa
. Buku Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan
· KONSULTASI selama workshop
. Lunch & 2x Coffee break
. Sertifikat
· Komunitas ALUMNI yang suportif
· GRATIS mengulang kelas yang sama
· … dan banyak lagi

MENTOR / FASILITATOR:

  1. Andrias Harefa: Penulis lebih dari 35 Buku Best-Seller, Trainer Coach Pengalaman 20 Tahun,  Penulis Buku Agar Menulis/Mengarang Bisa Gampang dan Mengukir Kata dan Menata Kalimat.
  2. Her Suharyanto: Trainer, Konsultan Penulisan dan Penerbitan, Editor Ekonomi
  3. Edy Zaqeus: Penulis Buku Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller; Konsultan Penulisan Buku yang sukses mendampingi sejumlah penulis sampai menghasilkan buku.

Mengingat proses berlatih menulis dalam workshop ini, maka setiap peserta sangat dianjurkan untuk membawa laptop.

  • Menulis Buku Dalam 2 Jam atau 2 Hari. Mungkinkah?
  • Banjir ide dan gagasan, tetapi tidak ada waktu untuk menuangkannya menjadi buku. Namun percayakah bahwa sesibuk apapun, ide dan gagasan yang berharga tersebut tetap bisa jadi buku?
  • Ingin tahu rahasia mengapa buku bisa jadi best-seller?
  • Mau menguasai teknik-teknik termudah dalam menulis buku? Sebuah kolaborasi pelatihan yang dahsyat, di mana Andrias Harefa (penulis lebih dari 35 buku best-seller), Edy Zaqeus (penulis buku Resep Cespleng Menulis Buku Best-Seller), Her Suharyanto (Konsultan Penulisan dan Penerbitan) & tim, akan membedah apa saja rahasia di balik penulisan buku nonfiksi best-seller. Mereka akan membongkar semua hambatan menulis buku dan menunjukkan betapa setiap orang mampu menulis buku. Hebatnya lagi, kita semua berpotensi menghasilkan buku best-seller. Pelatihan ini akan membuktikannya! Workshop tiga hari ini dirancang untuk menuntun Anda langkah demi langkah, dalam mewujudkan hasrat Anda menulis naskah buku secara instan, berikut menjadikannya sebagai naskah best-seller yang diburu penerbit.

AGENDA
Day 1. Sharing Menulis Buku Best Seller bersama Andrias Harefa

  1. Rahasia Buku Best Seller: Sesi ini akan memberikan wawasan kepada peserta, 10 asumsi yang bisa memaksimalkan karya/buku peserta untuk menjadi best-seller. Dengan contoh-contoh karya yang beredar di pasar, baik karya Andrias Harefa maupun orang lain, sesi ini akan membantu peserta untuk memiliki sense dalam menelorkan buku yang berpotensi menjadi best seller.
  2. Judul Buku : Judul seperti apakah yang berpotensi menjadi best-seller? Kata kunci apakah yang merupakan kata abadi yang diminati pasar? Dengan metode survei judul, sesi ini akan membantu peserta menemukan judul yang memperbesar kemungkinan untuk menjadi best-seller.
  3. Proses Kreatif Andrias Harefa Menulis Buku Best-Seller : Sesi ini akan membongkar proses kreatif Andrias Harefa dalam menulis buku best-seller. Apa saja tips dan triknya? Sesi ini akan membongkarnya sampai tuntas.
  4. Distribusi Buku : Untuk menjadi buku best-seller, masalah distribusi tidak bisa dikesampingkan. Untuk itu, sesi ini akan memberikan wawasan terkini bagaimana proses distribusi buku dilakukan, termasuk menyiasati supaya buku kita bertahan di rak toko buku.

Day 2: Worskhop Menulis Buku Bersama tim Andrias Harefa

  1. Sharing dan Brain-storming Project Buku : sesi ini akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk share, buku apakah yang akan ditulis. Dengan sharing dan brain-storming, para mentor akan memberikan input yang dapat menjadi panduan bagi peserta untuk mulai menulis buku.
  2. Mengenal Model-Model Buku : Apa saja bentuk dan model buku yang beredar di pasar? Bagaimana kriteria dan ciri khasnya? Sesi ini akan memberikan pilihan kepada peserta lebih cocok menulis buku model apa.
  3. Fast Writing : Salah satu cara cepat menulis buku adalah dengan metode fast writing. Bagaimana cara ini bisa dilakukan? Apa bedanya dengan penulisan biasa? Sesi ini akan membahasnya sampai tuntas.
  4. Gaya Tulisan : Setiap orang memiliki gaya sendiri dalam menulis. Bagaimana memfasilitasi hal ini menjadi tulisan, terutama konteks buku? Sesi ini akan memandu peserta untuk itu.
  5. Assignment : Peserta diminta untuk mempersiapkan semua hal yang berhubungan dengan buku yang akan tulis, terutama berupa referensi-referensi karena hari ke-3 akan full mentoring penulisan.

Day 3 : Full Mentoring
Dengan membagi peserta dalam 4-5 orang per-mentor, hari ke-3 workshop murni menulis. Peserta akan berjuang menulis bukunya. Fungsi mentor akan menjadi narasumber dan tempat konsultasi kalau peserta mengalami masalah atau kendala dalam menulis.

Catatan: day 2 dan 3 hanya bisa diikuti peserta yang sudah memiliki konsep dan desain jelas mau menulis buku apa.

 

 

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246