Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

Intrapreneurship (Corporate Entrepreneurship)

Intrapreneurship (Corporate Entrepreneurship)
“Making Big Companies, More Entrepreneurial”

TRAINING TIME : 
20 – 23 Oktober 2014
10 – 13 November 2014
8 – 11 Desember 2014

VENUE :   Yogyakarta (Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)

TRAINING DURATION :    4 days

INTRODUCTION:
Kemajuan ilmu dan teknologi telah mendorong  terjadinya kompetisi global yang mengakibatkan persaingan yang semakin tajam antar perusahaan. Kondisi tertsebut menuntut setiap perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kemampuannya menghadapi kompetisi karena adanya satu kata kunci untuk mampu bertahan yaitu change or die. Perubahan lingkungan bisnis yang turbulen, terus menerus secara cepat dan multidimensi menuntut seluruh karyawan untuk bisa kreatif dalam memanfaatkan segala peluang yang ada.

Dengan semangat kreatifitas dalam organisasi (intrapreneurship) maka karyawan akan mampu membalikkan semua ancaman menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Dengan semangat intrapreneurship yang kuat maka perusahaan dipastikan mampu melihat segala permasalahan yang ada dalam kacamata positif, penuh percaya diri, sehingga mampu menghasilkan berbagai terobosan. Program ini didisain untuk meningkatkan ketrampilan para karyawan agar mampu meningkatkkan kreatifitas, ketajaman dalam menganalisa permasalahan, serta berpikir lebih komprehensif.

Program ini juga membantu peserta berpikir di luar kebiasan (think out of box), berpikir komprehensif serta tajam dalam analisa. Pelatihan ini akan membantu peserta mengantisipasi perubahan bisnis yang cepat dan tidak terduga serta membangun budaya yang kreatif dan produktif.  Program ini diselenggarakan dengan metoda dan standar pelatihan internasional CEFE (Competency Based Economies through Formation Enterprises) yang lebih menekankan pada dinamika proses dengan suasana belajar menarik dan menyenangkan. CEFE adalah alat atau metoda pelatihan entrepreneurship/intrapreneurship yang participant based, action oriented dan experiential approach dan sudah diterapkan di lebih dari 50 negara.

Metoda pelatihan CEFE yang menekankan pada penggunaan games dan simulasi ini mampu membumikan  konsep- konsep yang pelik menjadi sederhana,  mudah dan hasil pelatihan dapat dibuktikan di tempat kerja.

TRAINING OBJECTIVE:
Setelah pelatihan diharapkan peserta mampu:

  1. Meningkatkan pemahaman tentang konsep intrapreneurship serta budaya berpikir think out of box (kreatif)
  2. Meningkatkan ketajaman peserta dalam menganalisa permasalahan dan  menemukan solusinya.
  3. Meningkaktan efektivitas berpikir yang komprehensif dengan memanfaatkan secara maksimal otak kiri dan otak kanan.
  4. Membuat business plan yang bisa diimplementasikan di tempat kerja.

TRAINING MATERIAL OUTLINE:

  1. Peran Intrapreneurship dalam Organisasi Perusahaan
  2. Membangkitkan Sense of Business
  3. Creative Problem Solving
  4. Opportunity Finding
  5. Brainstorming dan Filtering
  6. Manajemen Risiko
  7. Membangun Kultur Budaya Kreatif
  8. Business Model Canvas

WHO SHOULD ATTEND THIS TRAINING?

  • Karyawan, Manajer SDM
  • Seluruh pihak yang ingin mendalami topik ini

TRAINING METHOD AND TOOLS:
Program ini lebih menekankan pada dinamika proses dengan lebih banyak menggunakan berbagai games, simulasi serta studi kasus dengan suasana belajar yang menarik dan menyenangkan.

INVESTATION PRICE/PERSON :     

  1. Rp 7.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 7.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 7.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

TRAINING INSTRUCTOR
Koordinator Instruktur Awan Kostrad Diharto,SE.M.Ag (Cand. DR) adalah Master Trainer Training CEFE (Competency based Economies through the Formation of Entreprise) yang dikembangkan CEFE INTERNATIONAL bersama Lembaga Kerjasama Indonesia-Jerman GTZ/GIZ RED. Instruktur memiliki sertifikat Internasional sebagai Trainer CEFE di Indonesia yang dikeluarkan oleh CEFE INTERNASIONAL yang berpusat di Jerman. Instruktur juga berpengalaman mentraining dan menfasilitasi peserta pelatihan untuk perusahaan di Indonesia. Profesi selain menjadi instruktur adalah Dosen Ekonomi dan Bisnis pada IAIN Surakarta, Pemilik STEI Hamfara Yogyakarta, dan CV Jogja Prima Yasa yang bergerak dibidang Trading, dan Business Opportunity (Konsultan Usaha). Dengan pengalaman yang banyak dan bagus ini, Pak Awan Kostrad Diharto akan membagikannya kepada seluruh peserta training Beliau di kelas-kelas training industri dalam nuansa kelas yang menyenangkan.

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246