Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

MARKETING COMMUNICATION & PROMOTION : Panduan Praktis dan Beragam Studi Kasus yang akan Meningkatkan Keahlian Staff Mar-comm dan Profitabilitas Perusahaan (RUNNING)

MARKETING COMMUNICATION & PROMOTION : Panduan Praktis dan Beragam Studi Kasus yang akan Meningkatkan Keahlian Staff Mar-comm dan Profitabilitas Perusahaan (RUNNING)

Tanggal
17-18 Desember 2012 (RUNNING)

Jam Pelaksanaan   
08.30 – 17.00 WIB

Tempat
Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta*

Pembicara/Fasilitator   
ANTONEITTA UTAMI DEWI*  Beliau adalah seorang paraktisi yang memulai karirnya dari bawah. Beliau memahami beragam dunia bisnis, serta bagaimana menangani atasan, khususnya direksi dan komisaris ( beberapa tahun di Astra Internasional ). Pengalamannya meliputi perusahaan besar dan kecil dengan beragam permasalahan, meliputi show-biz ( Musica Studio ), Office Managers ( Event Organizers ), Astra Internasional ( PDCA Officer & Executive Assistant to BOD ), Marketing Support & Customer Service Department di Group Tunas ( PT Tunas Financindo Sarana ), serta sebagai Business Development di Authorized Dealer General Motors Autoworld.

DWIANTO ARIEF* Adalah seorang Praktisi Marketing Communications, berpengalaman dalam mengelola Event, Public Relations, Advertising, Media Partner, Brand Activations, baik dalam industri telekomunikasi (Pramindo Ikat Nusantara-France Cable et Radio), Otomotif (TRAC-ASTRA RENT A CAR), maupun consumer goods (ENESIS Group), Group perusahaan consumer goods, dengan produk-produk terkemuka seperti : Soffell, Antis, Vegeta, Adem Sari, Naturade, Kispray dll.

Harga     
Rp. 3.300.000,- / orang
Discount Khusus 50% bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 orang
Sudah termasuk : Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

Materi
Ada tiga stakeholder hal utama  yang harus dijembatani oleh MarCom & Promotion Department, yaitu kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Tujuan akhirnya adalah membuat perusahaan menjadi lebih baik dan lebih efektif dalam aspek komunikasi dan khususnya persuasi/promosi.

Tujuan Pelatihan ini adalah membuat peserta:

  1. Mampu merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif.
  2. Mampu memahami bentuk aktivitas yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
  3. Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
  4. Mampu meningkatkan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom sehingga menjadi lebih efektif dan optimal sesuai target dan objective unit.

Marketing Communication pun sekarang harus berfokus pada cara yang lebih efektif “MEMPERSUASI” dengan berbagai pendekatan baru interdisiplin seperti komunikasi, psikologi dan neuroscience. Pada intinya roh dari segala kegiatan Marketing Communication adalah: Pesan Persuasif.

Training dua hari ini akan membahas Marketing Communication dengan penekanan pada persuasi efektif melalui tehnik pembentukan dan penyampaian pesan (message workshop) yang tepat. Berbeda dengan banyak training yang diadakan di luar, pendekatan yang digunakan adalah lebih kepada Pendekatan Manajemen Komunikasi bukan Pemasaran. Pada akhir sesi diharapkan peserta dapat menguasai  “message craftsmanship” yang pada akhirnya menjadi seorang “persuasion spesialist”.

Dalam training ini juga akan diadakan sesi “Bengkel Pesan” (Message Workshop) yang membuat peserta dapat menghasilkan “pesan persuasif” yang tepat  untuk organisasinya sendiri. Selain itu, akan dibahas sisi aplikatifnya berupa pengelolaan aspek operasional dan implementasi di lapangan yang menyeluruh, dilengkapi praktek, studi kasus dan diskusi kelas.

GAMBARAN ISI PELATIHAN :

  1. Sesi 1:  Memahami Target Komunikasi: Target Pasar, Target Komunitas, Target Audiens dan Implikasinya Terhadap Bentuk Komunikasi.
  2. Sesi 2:  Bagaimana Membuat, Merancang  dan Mendelivery Konsep Komunikasi & Pesan Yang Efektif.
  3. Sesi 3:  Latihan & Studi Kasus Tantangan Komunikasi dan Solusi Pembuatan Pesan Yang Efektif.
  4. Sesi 4:  Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan berbasis Neuroscience & Persuasion Enginering.
  5. Sesi 5:  Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing Communication & Promotion.
  6. Sesi 6:  Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line & Below The Line.
  7. Sesi 7:  Bagaimana Berhubungan dengan Pihak Luar : Media, Vendor, Perizinan, Advertising Agency, Event Organizer, Government Official, LSM.
  8. Sesi 8:  Studi Kasus, Latihan dan Diskusi Kelas.

Wajib Diikuti Oleh :
Semua orang yang berkecimpung di bidang Marketing Communication, Promotion, Public Relation, Community Development dan Brand Development.

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246