PUBLIC RELATIONS

PUBLIC RELATIONS

Tanggal
25-26 Maret 2010

Jam Pelaksanaan
08.30 – 17.00 WIB

Tempat
Arthaloka Building 11th Floor, Suite 1108
Jl. Jenderal Sudirman 2
Jakarta 10220

Pembicara / Fasilitator
Achmad Sablie
Sarjana lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, dan beberapa pelatihan/courses di Inggris, Amerika, Singapore dan Malaysia, telah menggeluti bidang Human Resources Management selama lebih dari 25 tahun dan beberapa tahun dibidang Marketing.
Memulai karir sebagai Training Koordinator pada LP3ES, sebagai Research Executive In Search Data (sekarang Survey Research Indonesia – AC Nielsen). Kemudian bergabung pada PT Kutamas Advertising sebagai GA & Personnel Manager, hingga kemudian menjadi General Manager. Setelah itu pindah ke PT Raja Garuda Mas dan PT Semen Cibinong sebagai Personnel Manager/Human Resources Manager; Personnel Administration Coordinator Huffco/VICO Indonesia, Deputy General Manager Human Resources Division Bank Swasta, dan kemudian menjabat Human Resources Director dari Hero Group of Companies dan Head of Human Resources Division Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).
Menjadi instruktur diberbagai institusi pelatihan, puluhan tahun di John Robert Powers, Rena Fokus, Multi Training Center (MTC), Cemantech, Strategindo Forum Jaya, Total Mega IP, Gama Putra, Iradat Consultant, Esa Nara Yasa, TRIMITRA dan Trisula Consulting. Terakhir sebagai senior konsultan dan Trainer Gede Prama’s Dynamics Consulting. Aktif memberikan berbagai seminar dan pelatihan dibidang Psikologi, Komunikasi, Public Relations, Manajemen Sumber Daya Manusia ( Human Resources Management), Leadership, Customer Behaviour dan lain-lain.

Harga
Rp. 1,750.000.- per peserta, termasuk materi pelatihan, sertifikat, coffee break dan makan siang.
Peserta terbatas hanya 10 (sepuluh) orang

Latar Belakang
Public Relations adalah orang-orang yang berada di ‘frontline’ dan sangat berperan dalam memberikan citra positif perusahaan.
Tuntutan usaha yang berkembang pesat mendesak agar para staf PR ini memahami dan memiliki kemampuan serta pengertian Public Relations yang modern. Pengetahuan mengenai hal ini cukup penting untuk mereka Perlu usaha peningkatan ketrampilan untuk merancang suatu bentuk komunikasi persuasif dan menjadi seorang PR yang efektif bagi perusahaan, yang dilakukan dengan mengikuti suatu pendidikan intensif.

Tujuan
Agar para peserta memahami fungsi PR dan memiliki misi dan visi perusahaan untuk dapat mengkomunikasikan berbagai ide, melaksanakan rancangan program, memiliki pengertian dan dukungan, disertai kemampuan mengidentifikasi kebijakan yang merupakan tujuan organisasi sesuai dengan kepentingan perusahaan.

Pokok-Pokok Bahasan:
• Peranan Public Relations dalam operasi perusahaan
• Humas – Public Relations sebagai Frontliner, effektif dengan fungsi PR
• Psikologi Public Relations
• Manajemen dan kode etik Public Relations
• Perencanaan Kerja PR
• Manajemen Krisis
• Corporate Image Identity
• Promosi dan Periklanan

Siapakah Yang Perlu Hadir
Semua staff bagian – Departemen Public Relations – Humas.

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851 0197 2488/ 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
 

cforms contact form by delicious:days