Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

Spiritual Motivation

Spiritual Motivation

Tanggal
16 Januari 2012

Tempat : (mentioned in confirmation letter)
· Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan
· Setiabudi Building II, Kuningan-Jakarta Selatan

Pendahuluan
Didalam sebuah instansi atau perusahaan, tentunya dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang mampu bekerja dengan semangat kerja serta produktifitas yang tinggi untuk dapat meningkatkan hasil yang terbaik bagi instansi atau perusahaan. Sumber daya manusia ini dapat dikategorikan sebagai tulang punggung berjalannya roda operasional dari instansi / perusahaan, karena TANPA Sumber Daya Manusia yang handal, maka sebuah kerugian besar menanti dihadapan kita. Situasi seperti ini lebih dapat dirasakan pada masa sekarang ini, dimana persaingan usaha bukan lagi merupakan hal yang tabu. Persaingan usaha yang sehat semakin ketat yang menuntut kreativitas serta produktifitas yang tinggi dari sebuah instansi/perusahaan yang notabene merupakan kreatifitas dan produktifitas Sumber Daya Manusia yang ada didalamnya.

Salah satu cara untuk meningkatkan dan menjaga produktifitas serta kreativitas sumber daya manusia yang ada dalam sebuah instansi / perusahaan, adalah dengan meningkatkan keahlian (skill), baik yang bersifat keahlian tehnis yang berhubungan langsung dengan apa yang dikerjakan, atau biasa kita kenal dengan hard skill, maupun keahlian dalam mengelola pikiran dan perasaan untuk selalu dapat terMOTIVASI melakukan pekerjaan dengan baik dan mengoptimalkan potensi dalam diri, atau yang kita kenal dengan Soft Skill.

Keseimbangan peningkatan Hard Skill dan Soft Skill ini sangat penting, agar instansi / perusahaan memiliki sumber daya manusia yang dapat mengOPTIMALkan keahliannya guna untuk bersama meMAJUkan instansi / perusahaannya. Selain itu, setiap karyawan dalam instansi / perusahaan dapat mengelola dirinya masing-masing agar dapat selalu berada dalam kondisi Peak Performance (Performa Puncak) dalam berbagai kondisi pekerjaan.
Jika kondisi ini telah terbentuk, maka dapat dipastikan sebuah instansi / perusahaan dapat dengan mudah bersaing secara sehat dalam situasi persaingan yang semakin ketat saat ini.

MANFAAT
Manfaat bagi para peserta pelatihan ini antara lain adalah :

  1. Memahami makna dari setiap pekerjaan yang dilakukan
  2. Mengenali dan mampu mengoptimalkan potensi besar yang ada didalam diri
  3. Mampu mengelola kondisi pikiran dan perasaan (State Management)
  4. Mampu membuat sebuah OutCome bagi diri pribadi dan bagi pekerjaan yang dilakukan
  5. Mampu mengenali dan membongkar Mental Block yang menghambat produktifitas serta kreativitas

Manfaat bagi Instansi / Perusahaan antara lain adalah :

  1. Terciptanya Sumber Daya Manusia yang Produktif dan mempunyai Kreativitas tinggi.
  2. Dapat menjaga setiap Sumber Daya Manusia dalam instansi / perusahaan untuk dapat selalu berada dalam kondisi Peak Performance (Performa Puncak)
  3. Terciptanya sebuah hubungan kerja yang harmonis antara sesama karyawan maupun antara manajemen dan karyawan.
  4. Semua manfaat yang didapat menjadikan instansi / perusahaan Anda selalu mampu bersaing secara sehat dengan instansi / perusahaan lainnya.

Metode Training
Training ini dilakukan dengan metode penyampaian :
* Presentasi

Para peserta mendengarkan penjelasan dari Instruktur
* Simulasi / Role Playing

Peserta melakukan beberapa game / permainan yang membawa peserta kedalam sebuah pola pembelajaran tertentu dengan tujuan agar dapat mengalami dan memahami materi yang diberikan secara langsung.
* Diskusi

Peserta diajak saling berdiskusi satu dengan lainnya untuk membahas beberapa contoh kasus yang diberikan oleh instruktur, dimana dalam diskusi ini peserta dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya, serta mengasah kemampuan kerja TIM, dimana ini adalah bagian dari pembelajaran yang diberikan.
* Renungan & OutCome Setting

Peserta diajak untuk menyelami waktu yang telah dilewati untuk mengambil hikmah dan pembelajaran, untuk kemudian peserta diajak melangkah ke masa depan dan membuat sebuah OutCome / Tujuan yang menjadi pemicu Motivasi dalam pekerjaan.

Trainer
SYAMSUL HATTA, ST, M.NLP, CI, CHt
Certified NLP Master Practitioner from NFNLP – Florida
Licensed NLP Practitioner from Society of NLP – Orlando
Certified HypnoCoach from NLP Consult Indonesia
Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy
Certified Instructure of Hypnotherapy from IBH
Certified Communication Skill Practitioner from Sinergi Lintas Batas

Investasi :
Rp.1.500.000,-
(termasuk vandel,flashdisk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

 

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-812-1246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246