Daftar SegeraJadwal Training Lengkap 2018
Jadwal Training Pelatihan :

Staff dan Dekorasi Kantor Berpengaruh Pada Kenyamanan Lingkungan Kerja?

Staff dan Dekorasi Kantor Berpengaruh Pada Kenyamanan Lingkungan Kerja?

Dekorasi Kantor Kreatif

Lingkungan kerja memang berperan penting terhadap kesuksesan sebuah perusahaan. Lingkungan kerja yang baik, menjadikan karyawan merasa betah sekaligus lebih produktif dalam bekerja. Bahkan mereka tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan seluruh potensi terbaik yang mereka miliki. Sebaliknya, jika lingkungan kerja membuat mereka merasa tidak nyaman, jangan heran jika melihar karyawan bekerja hanya demi mendapatkan gaji. Bukan untuk membantu mendukung kemajuan perusahaan.

Diantara sekian banyaknya faktor yang mempengaruhi terciptanya lingkungan kerja yang baik, dekorasi kantor dan kecakapan staff merupakan yang memiliki pengaruh tinggi. Mengapa demikian?

Staff Harus Berada di Tempatnya
Orang-orang yang direkrut untuk bergabung dalam sebuah perusahaan akan menjadi bagian yang turut andil dan berkontribusi terhadap terciptanya kondisi lingkungan kerja yang baik atau justru sebaliknya. Oleh karena itu, perlu dipastikan bahwa memang semua orang yang direkrut benar-benar profesional, mampu bekerja dengan baik dalam tim atau pun secara individual. Termasuk juga bersedia untuk selalu berkontribusi menciptakan lingkungan kerja kondusif.

Jangan hanya karena adanya kesalahan kecil, seperti contohya merekrut staff yang tidak tepat, merusak kondisi lingkungan kerja. Karena mereka memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap lingkungan yang berhubungan langsung dengan mereka. Sebesar apa pun potensi yang dimiliki oleh calon karyawan yang bersangkutan, jika terdapat tanda-tanda sifat yang hanya akan merusak lingkungan kerjanya lebih baik untuk tidak masuk ke dalam daftar staff atau karyawan. Karena tidak menutup kemungkinan calon staff yang bersangkutan akan menurunkan produktivitas orang-orang yang ada dalam satu lingkungan kerja.

Era Modern Membutuhkan Dekorasi Kantor Kreatif
Di era modern ini sudah tidak tepat lagi mengandalkan dekorasi kantor kubik-kubik monoton yang bisa membuat karyawan cepat bosan. Pada dasarnya, otak manusia memiliki batasan untuk diajak bekerja. Setidaknya otak membutuhkan asupan udara segar maupun relaksasi setalah diajak berkutat dengan pekerjaan. Dengan begitu otak akan kembali fresh dan lebih mudah berkonsentrasi. Jika terlalu dipaksa, dampaknya justru menjadikan produktivitas menurun.

Maka dari itu, sangat tepat jika memperbaiki suasana lingkungan kerja yang baik dengan mencermati suasana yang ada di tempat kerja. Dekorasi kantor yang baik salah satunya adalah mendapatkan sinar matahari yang masuk ke setiap sudut ruangan. Selain itu, mengganti furniture lama dengan pilihan yang lebih modern juga perlu dilakukan. Tidak ada salahnya menempatkan furniture yang terkesan santai ke dalam kantor. Google sendiri sebagai perusahaan besar berinovasi untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dengan menyediakan ruangan kantor dengan alat-alat yang terkesan santai, seperti sofa yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat sejenak dari rutinitas kerja.

Jangan ragu untuk melakukan sentuhan renovasi pada dekorasi ruang kantor demi menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih kondusif.

Silahkan Berbagi :
Jika jadwal yang Anda cari sudah terselenggara (terlewat). Silahkan hubungi kami untuk permintaan jadwal terbarunya di 0899-812-1246