Daftar SegeraCara Praktis Mengoptimalkan SEO Marketplace Tokopedia
Jadwal Training Pelatihan :

Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering (JAKARTA)

Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering (JAKARTA)

Tanggal
23-24 September 2020

Tempat
Kuretakeso Hotel – Kemang / Blue Sky – Slipi/Best Western Premier – Cawang

Investasi :
Rp. 4.150.000,- (Group; REG for 3 person/more; payment before 16 Sep 2020)
Rp. 4.650.000,- (Early Bird; REG before 9 Sep 2020; payment before 16 Sep 2020)
Rp. 4.950.000,- (On The Spot; payment at the latest 23 Sep 2020)
Rp. 5.225.000,- (Full fare)

Industri keuangan adalah sasaran empuk bagi para pelaku money laundry (pencuci uang illegal).  Berbagai macam cara akan dicoba akan dicoba oleh pelaku money laundry dengan menggunakan kelemahan sistem keuangan di industri keuangan (multi finance, sekuritas, perbankan, asuransi, modal ventura, dll).

Institusi-institusiterkaitseperti BI, OJK memerintahkan lembaga keuanganbaik bank maupunnon bank untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip panduan sebagai upaya untuk memantau kegiatan transaksi yang mencurigakan dan melaporkannya kepada institusi terkait (PPATK).

PRINSIP MENGENAL NASABAH (KYC)
Prinsip Mengenal Nasabah (KYC) adalah program pelatihan yang dibuat untuk para karyawan di semua lini baik front liners (sales, marketing), back office, maupun support.

Dengan mengetahui, memahami dan menerapkan prinsip mengenal nasabah sesuai dengan peraturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh institusi terkait di dalam pekerjaannya, para karyawan dapat membantu dalam menjaga reputasi perusahaan.
Tujuan Pelatihan

Yang diharapkan dari para peserta training setelah pelatihan dilaksanakan:

  • Memahami mengapa Prinsip Mengenal Nasabah penting untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
  • Memahami dampak negatif dengan tidak diterapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan
  • Dapat menerapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan sehari-hari

Outline Materi
Hari Pertama
09.00 – 10.30      Pengertian Prinsip Mengenal Nasabah
10.30 – 10.45      Coffee break
10.45 – 12.00      Peraturan-peraturan dari institusi terkait mengenai Prinsip Mengenal Nasabah
12.00 – 13.00      Lunch
13.00 – 14.30      Langkah-langkah dalam pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah
14.30 – 14.45      Coffee break
14.45 – 16.00      Case Study

Hari Kedua
08.30 – 10.00      Prinsip Mengenal Nasabah vs Money Laundering
10.00 – 10.15      Coffee break
10.15 – 12.00      Identifikasi transaksi Money Laundering
12.00 – 13.00      Lunch
13.00 – 14.30      Pembuatan profil nasabah
14.30 – 14.45      Coffee break
14.45 – 16.00      Case Study

Facilitator
Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Setelah itu melanjutkan karir lagi sebagai Associate Trainer di beberapa Consultant Training diantaranya :PT. Value Consult, Global Top Career, PT. Trisa Mandiri Sejahtera

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange

 

Registrasi Tidak Mengikat
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 0851-0197-2488/ 0899-8121-246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Mohon untuk tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan.
  9. (valid email required)
  10. PENTING : Harga dan Silabus Training sewaktu-waktu bisa berubah. Disesuaikan dengan kondisi terakhir. Jadi MOHON baca email PENAWARAN yang dikirimkan dari Mitra Info Seminar
 

cforms contact form by delicious:days

Silahkan Berbagi :